Home » » Google Code Akan Tutup di 15 Januari 2014

Google Code Akan Tutup di 15 Januari 2014


Google Code merupakan salah satu layanan hosting yang dibuat oleh google untuk para blogger mania. Google code paling banyak di minati oleh kalangan blogger karena para blogger bisa menggunakan hosting gratis terutama untuk Java Script mereka . Dengan google code para blogger mania bisa langsung mengontrol sendiri anggotanya di setiap menu seperti Download , Issu , Wiki dan Source.

Namun sayangnya terobosan baru dari Google ini tidak lah berjalan lama , karena pada tanggal 15 Januari 2014 layanan ini resmi di tutup oleh Google . Mungkin kabar ini sudah luas kemana - mana , dan membuat para Blogger mania merasa kecewa karena bisa jadi Java Script yang mereka simpan secara gratis kini harus beralih ke Hosting berbayar.

Apa Alasan Google Menutup Google Code ?
Ketika saya membuka situs Google Open Source Blog maka muncul salah satu alasan google untuk menutup layanan ini , berikut ulasannya :


Download dilaksanakan oleh Project Hosting di Google Code untuk memungkinkan proyek open source untuk membuat file mereka tersedia untuk di-download publik. Sayangnya, download telah menjadi sumber kekerasan dengan peningkatan yang signifikan dalam insiden baru-baru ini. Karena ini penyalahgunaan peningkatan pelayanan dan keinginan untuk menjaga komunitas kami aman dan aman, kita mencela download (Oleh Google Project Hosting)
Jadi untuk menghindari hal - hal tersebut google menyarankan bagi anda untuk beranjak ke Google Drive yang di mana akan memudahkan anda untuk proses download dan upload. Jadi para Blogger dan Developers segera lah beranjak sebelum terjadi suatu hal yang bisa kita sebut Kiamat Para Blogger.

Mungkin java script dan css blog candraplus juga akan beranjak ke google drive atau membeli hosting sendiri. dan semoga postingan saya kali ini berguna bagi anda para blogger mania untuk memperluas informasi.




Mau Dapat Penghasilan lebih dari Internet ?? Baca Cara menghasilkan uang lewat Ekiosku.com
Judul Google Code Akan Tutup di 15 Januari 2014
Deskripsi Google Code merupakan salah satu layanan hosting yang dibuat oleh google untuk para blogger mania. Google code paling banyak di minati ...
Author
Author Rating
5/ 5 Suara

2 komentar:

  1. waw gaswat nih , lagi butuh dana kali ya google

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh Mungkin karena ada layanan Google Drive mungkin Gan , cek di http://candraplus.blogspot.com/2013/08/membuat-hosting-di-google-drive.html

      Hapus

Copyright © 2013. Candra Plus - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger